PP Orang Susah Viral Di Tiktok, Siapakah Sosok Orang Susah Tersebut?

Title-gambar
Viral video yang disebut sebut oleh warganet sebagai video orang susah, video orang susah ini adalah video seseorang pemuda yang bermain ome tv kemudian setelah ngomong panjang tiba tiba seorang wanita menyebutnya orang susah.

Video orang susah ini pertama kali di upload oleh @rizkigunawaniki (User ikii) atau orang yang memainkan ome tv tersebut. 

Penyebab dari video ini bisa viral adalah karena wanita yang ada dalam video menyebutkan kalau pria tersebut dengan kata kata "Orang Susah". Kalo menurut admin sendiri sih si cewek ini ga sengaja aja nyebutin kalimat itu, mungkin sekedar terbawa suasana habis ketawa ketawa sama teman temannya, jadi sakin bahagianya si cewek bilang dia orang susah. Tapi yang admin juga gatau juga sih, ini kan cuma tanggapan admin aja.
Dialog yang menyebabkan video ini bisa viral?, oke yang pria kita sebut aja "ikii" karena nama karena tiktoknya ada unsur ikii-nya. Untuk yang wanita viral ini kita sebut saja "Cewek³".
Begini dialog mereka :
ikii : Haiii
Cewek : Haiii
Cewek : Baju apa tuh' blakang tu?, Baju SMA kah?
ikii : iya baju kenang kenangan (sambil menunjuk baju dibelakangnya)
Cewek : Wehhhh (ekspresi membilang itu keren)
Cewek : Udah Berapa Tahun Tuh?
ikii : 20 Tahun, Lama kan?
Cewek : Orang Susah.
Begitulah dialog mereka yang menyebabkan mereka bisa viral. User Ikii membuat Caption "Tinggal skip aja padahal 🥲". User Ikii cuma heran, kenapa mereka tidak skip aja ome tv-nya dan ga harus bilang kalau dia orang susah.

Namun yang ga habis paham, menurut kalian bagaimana tentang warganet yang malah me-hujat ikii yang seolah olah membuat konten itu hanya untuk demi sebuah view semata. 

User Ikii juga sudah membuat klarifikasi tentang video yang di upload-nya. User Ikii menyebutkan kalau ada warganet yang malah menghujat dia seolah olah video tersebut di unggah hanya demi sebuah view dan user Ikii yang seolah olah menjadi salah karena dia juga dibilang membuat konten itu untuk memfitnah wanita yang ada dalam video tersebut. User Ikii mengatakan itu semua tidak benar. User Ikii juga sudah berbicara dengan wanita itu di Instagram dan tiktok-nya. dan wanita dalam video itu juga sudah klarifikasi kata user Ikii. 

itulah artikel tentang video viral orang susah, semoga kalian lebih berhati hati lagi dalam berbicara. jangan sampai karena lidah kita sendiri kita menjadi terpuruk karena masalah yang tiba setelah kita berbicara.
Admin >> Website Seputar Hal Hal Baru Dan Unik yang terjadi di dunia.

Posting Komentar untuk "PP Orang Susah Viral Di Tiktok, Siapakah Sosok Orang Susah Tersebut?"