Video Viral CCTV Bjorka Bikin Hp Lag - Blog Belajar

Heboh video Bjorka menyerang melalui WhatsApp, dilangsir dari berbagai video viral di tiktok, video bjorka ini dapat menyebabkan hp TerRestart sendiri, bahkan jika hape sudah kerestart sendiri akibat video ini, hp bakal susah untuk dihidupkan kembali dan akan mengalami loading yang lama saat akan dihidupkan kembali.

Jawabannya bukan, menurut Mr Bert yang menyampaikan lewat channel YouTubenya video ini bukan dibuat oleh Bjorka, tapi ini dibuat oleh orang lain yang kemungkinan sedang mengalami kegabutan, Loh kenapa gitu? ya karena Vidio ini hanyalah video yang dimodifikasi atau kemungkinan video ini mengalami kerusakan akibat ukuran file yang besar, jika di buka video aslinya, hp akan membutuhkan memori yang sangat besar untuk memutar video tersebut, bahkan ada yang sampai mengunakan 4,7 GB penyeimbangan untuk sekedar memutar video tersebut, hal ini membuat hp kita bekerja keras untuk memutar video tersebut meskipun itu disebabkan oleh ukuran file yang besar, dan filenya yang rusak atau sengaja dirusak.

Bahkan Mr Bert juga mengatakan bahwa dahulu juga ada kasus seperti ini, bahkan dahulu cuma sebuah foto yang jika foto tersebut dibuka, maka hp yang membuka tersebut akan membuat hpnya menjadi crash. dan sulit untuk kembali normal seperti semula. 

Hal ini disebabkan oleh kondisi hp yang memiliki penyimpanan yang cukup rendah, biasanya hp yang memiliki ram 3 kebawah akan sangat sulit untuk melewati masa kritis akibat virtex ini. jadi tetaplah waspada!

Lalu jika bukan virus kenapa video cctv Bjorka ini menyebabkan hp menjadi crash? Kasus ini disebabkan virtex, virtex yang biasanya berbentuk teks yang sering dikirim lewat WhatsApp ini telah dikolaborasikan dengan video tersebut dengan cara baru, dan itulah yang menyebabkan orang yang menonton Video ini mengalami hp crash.

Kasus tentang hal yang apa sih yang menyebabkan video bjorka ini mengalami lag ini juga telah dibongkar oleh Mr Bert ia melihatkan sendiri bahwa dalam video tersebut terdapat :

3 Bahaya Menonton Video Viral Bjorka Ini

1. Hp Crush 
Yang pertama yaitu dalam video ini terdapat file Bjorka TXT yang berisi kalimat kalimat aneh yang sangat banyak, bahkan ukuran file txt ini mencapai 12 GB, Coba kalian bayangkan berapa banyak teks tersebut, coba aja kalian bikin word pakai format txt, kita udah ketik panjang panjang aja, bahkan ukurannya paling cuma 100 KB, Sementara Virtex dalam video bjorka ini mencapai 12 GB, lah giamana hp tidak Lag coba, yang artinya jika jika nonton videonya, berarti file yang 12 GB ikut di muat oleh hp kita, ya gimana ga lag coba.

2. File Zip
File kedua dalam video bjorka ini adalah file Zip, file kedua ini tidak terlalu bahaya seperti file txt yang pertama tadi, Karena ukuran filenya cuma 600Kb.

3. Isi file 
Nah inilah yang menjadi inti dari video ini, ukuran asli dari video ini hanyalah 600KB, tapi karena sudah dimodifikasi jadinya hp kita tidak mampu dan hp kita menjadi crash.

Cara Mengatasi jika sudah menontonnya
mungkin sebagian dari kamu sudah klik video tersebut, dan bahkan sekarang hpnya mungkin sedang mengalami lag akibat Video tersebut, berikut tips agar hp kita kembali normal lagi
1. Matikan hp selama 5 menit dan hidupkan kembali
2. Hapus pesan video tersebut 
3. Matikan Hp 5 menit lagi

jika cara tersebut tidak bisa, maka coba cara kedua yaitu dengan cari video tersebut, dan ubah formatnya dari mp4 menjadi mov.

Penutup
Itulah trik untuk mengatasi hp lag akibat video bjorka, jangan lupa folow dan subscribe.

Admin >> Website Seputar Hal Hal Baru Dan Unik yang terjadi di dunia.

Posting Komentar untuk "Video Viral CCTV Bjorka Bikin Hp Lag - Blog Belajar"